My M

semuanya berawal dari kelas X.8! kelasku waktu kelas X. saya kenal dia dari sana. awalnya saya nda kenal orangnya yang mana, cuma tau nama saja haha dan pas tau orangnya biasa2 ji. karena kita nda pernah baku sapa. senyum saja nda pernah hahaa. pernah, dia smsan sama kiky, dia nda ada dikelas dan waktu itu saya lumayan dekat sama kiky ada vera juga . dia di RS (Ruang Seni) . dia smsan sama kiky tapi topiknya mereka berdua bodoh sekali!! dia salah2kan dirinya sendiri, vera bilang dia memang suka begitu. saya dalam hatiku "astagaaaa! adanya cowo kayak begini ckck -__-" ilfill mi ini ceritanya wkwk. hari itu juga, hpnya kiky lobet. dia mau pinjam casnya mahathir, tapi kiky takut pinjam haha jadi sya yng pinjamkan. saya sms mi. dan balasannya apa? "siapa ini?" saya jawab "riny" dia balas "ooh" ! deeeeeeehhhh segitu ji? tambah ilfil mekaa!! sejak itu saya sudah malas liat mukanya, saya nda suka sikapnya, danlainlain-danlainlain, dankayaknya rata2 teman dekatku tau mi kalau RINI LESTARI tidak suka sama orang yang namanya MAHATHIR M.A (namanya panjang jadi singkat saja haha) . 

RINI KENA KARMA!!!!
 
sudah bilang nda suka padahal......... haha
gara2 fotonya dan winda di upload sama fitri, itu foto jadi bahan ejekan! "CIEEEE MAHATHIR SAMA WINDAAA" !! munafiknya saya, ikutka juga bilang2ngi padahal jelas2 ini HATI lain-lain! kayak orang cemburu   hahaahha . hari itu dia minta no ku, saya kasih ! ini hati di dalam senang sekaaaaaaaaaaaaaliii masyaAllah :D (lebay) . tapi saya nda minta no nya juga padahal mau, gengsi! haha siala!!! hari itu juga pertama kali smsan, saya tau bilang dia tapi saya cuek dan bukan saya yang balas smsnya tapi lisa haha dan dia mengaku kalau itu dia. yasudah, saya juga sudah tau. sejak hari itu suka mi send all dan biasa saya respon. tapi biasa2 ji. dan hari2 ku disekolah berjalan normal padahal ini hati tidak normal hahaha nda tau kenapa perasaanku bilang kalau dia juga suka saya. tapi memang sikapnya dia kesaya lain2 dan saya rasakan bagaimana dia sayang sama saya :)) . takut sok tau atau kepede-an perasaanku saya nda cerita ke siapa2. saya pendam rapat2 sendiri :)) dan.....
AKHIRNYAAAAAAAA ;)))))))) 
begadang sampai larut sekali sudah jadi kebiasaanku daridulu. pas malam itu dia online saya juga online haha senangnyaa :p. chatting meka ini sama dia, saya tanya2i dia sembarang nda dia juga nda bosan ji (yaiyalah, na suka ka pasti apapun dia lakukan :p) jam 12mi lewat masih chatting ka :p tbtb dia bertanya "ada pacarmu?" saya jawab "oh ndada :)" dalam hatiku "deeeh jangan2 ini mauka di dor!! (tembak) wkwk" Deh siala' terlalu PD ka kayaknya ini hahaha. pas sudah itu. cerita2 yang lain lagi, dan dia tanya lagi "ada mau saya tanya ko" saya "apa?"(dumba' ma ini :D) "mauko jadi pacarku?" WHATTTTTTTTTTT!!!!!! ASTAGA MAHATHIR MENYET KE SAYAAA!!! (oke lebay sekali mi ini) saya" ih janganko main2 deh hahaha" padahal MAU SEKALI hahaha. "seriuska" dan saya jawab "bismillah, IYA!" AAAAAAAAAAAAA SUMPAH KAYAK TERBANGKA ! SENANG SEKALI KA! BAHAGIAAAA SEKALI!! :DDD!~!  and finallyy......
 
"tanggal 21 juni 2011, saya resmi melepas status 'single' yang 15 tahun saya pertahankan!"
 
setelah hari itu saya jalani hari2 ku sama mahathir, smsan, dia telpon (kadang), saya badmood, saya nangis gara2 dia mau pindah :'(, dia kasih ka nasehat, dia temanika, saya cerita apapun masalahku ke dia,  dan lain2! dan sampe sekarang saya masih bertanya-tanya "kenapa ada orang yang se-sayang ini ke saya?? memangnya apa yang ku buat selama ini kah? hahaaha" perasaanku biasa2 ja. nda eksis ja di sekolah, di kelas juga biasa2 ji. tapi ternyata ada orang yang sayang sekali sama saya. dan saya juga sayang sekali sama Mahathir, saya cinta sama mahathir, saya cuma mau M-A-H-A-T-H-I-R ! nda mau ka  yang lain :)). daridulu saya nda mau pacaran karena saya takut sama laki2-_- dan saya juga belum siap. tapi mahathir rebut hatiku dan saya nda bisa ambil kembali haha dan senang ka juga karena nda ada niatku sama sekali mau ambil kembali hatiku dan saya juga nda mau kasi kembali hatinya! niatku cuma satu "HIDUP BAHAGIA SAMA MAHATHIR :'). SELAMANYA!!!!" (amin)
 
"makasih mahathir sudah mau terima ka, sudah mau sayang&cinta sama saya, sudah mau temani ka selama ini, bahagia ka sama kta sayang, nda mau ka pisah, janganki tinggalkan ka :). ku sayang sekali ki :* :* :* ♥♥♥"
 
-♥MHTHRNYFOREVER♥-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar